Sunday, 18 November 2018

Vokalis Armada Band Kaget Menaker Hafal Lagunya

Sabtu, 6 Desember 2014 — 13:47 WIB

JAKARTA (Pos Kota) – Vokalis band Armada Rizal tak menyangka kalau Menteri Ketenagakerjaan Muh. Hanif Dahkiri hafal lagu-lagunya.

Dalam penutupan Nakertrans Expo 2014 yang digelar di Halaman Parkir Kementerian Ketenagakerjaan pada Jumat (5/12) lalu, Rizal berduet menyanyikan lagu hitsnya “Mau Dibawa Kemana”.

Penampilan duet mereka berhasil memukau para pejabat Kemenaker dan penonton.

“Armada merupakan grup band luar biasa. Kita akan support teman-teman muda yang bergerak di industri kreatif,” kata Hanif.

Armada yang digawangi oleh Rizal, Endra, Radha, Mai dan Andhit membawakan lagu diantaranya mabuk cinta, pemilik hati, apa kabar sayang, katakan sejujurnya, buka hatimu, pencuri hati, hargai aku pergi pagi pulang pagi dan mau dibawa kemana sebagai lagu penutup.

Rizal mengaku kaget ketika Hanif Dhakiri dan Istrinya hafal lagu-lagu Armada.

“Saya kaget tadi melihat Bapak Menteri dan Ibu ternyata hafal lagu-lagu kita. Artinya, Bapak Menteri menghargai karya-karya Anak Muda Indonesia seperti Armada,” kata Rizal.

Sementara Hanif mengaku istrinyalah yang hafal dan mengidolakan Armada.
“Sebenarnya Istri saya yang hafal lagu-lagu Armada dan ngefans sama Armada. Lagu-lagu Armada itu bagus,” ujar Hanif.

Rizal Armada pun mengaku bahwa ia belum pernah satu panggung dengan Menteri selama kariernya di dunia musik. “Selama saya berkarier dalam benyanyi, saya gak pernah satu panggung dan nyanyi bareng menteri. Ini akan jadi moment terbaik dalam hidup saya dan Armada, ” tutur Rizal.

(tri/sir)