Friday, 24 November 2017

Babak Pertama Chelsea Susah Payah Kalahkan Hull City 1-0

Sabtu, 13 Desember 2014 — 23:08 WIB
Eden Hazard dan Oscar rayakan gol untuk Chelsea

Eden Hazard dan Oscar rayakan gol untuk Chelsea

LONDON-Menguasai pertandingan, namun tuan rumah Chelsea hanya mampu menang tipis 1-0 pada babak pertama lanjutan Liga Inggris saat menjamu Hull City di Stamford Bridge, Sabtu (13/12) malam WIB.

Gol Eden Hazard tercipta pada menit ketujuh setelah menerima umpanĀ  Oscar ke dalam kotak penalti Hull. Meski dikawal bek lawan, Eden Hazard mampu menyundul bola dan meluncur ke gawang Allan McGregor.

Pada menit ke 27 Chelsea menciptakan peluang melalui tendangan Diego Costa usai menerima umpan Ivanovic. Namun, usaha striker timnas Spanyol itu hanya membuahkan tendangan penjuru.

Berbagai cara dilakukan Chelsea agar bisa menggandakan keunggulan termasuk ketika pada menit ke 31 Willian melakukan diving. Bukannya mendapat tendangan bebas, Willian justru diberi kartu kuning.

Pada menit 44 Hull City nyaris menyamakan kedudukan. Kemelut terjadi di kotak penalti Chelsea dan memaksa Cech keluar dari sarangnya. Beruntung, sepakan terakhir El Mohamady melenceng dari gawang. Namun hingga pluit berbunyi kedudukan tetap 1-0 untuk tuan rumah. (B)