Monday, 23 October 2017

Siswi SD Enam Kali Dicabuli Penjaga Sekolah

Sabtu, 13 Desember 2014 — 17:17 WIB

LAMPUNG (Pos Kota) -Diduga enam  kali mencabuli siswa SD,  tukang kebun Sekolah Dasar, Suwoto ,47, warga Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang, diamankan petugas dari kediamannya, Jumat (12/12) siang. Tersangka dibawa petugas ke Polres Tulangbawang, guna menjalani pemeriksaan.

Tersangka diamankan berdasarkan laporan korban SM ,9, bersama pihak keluarga tentang tindak pidana pencabulan ke Polres Tulangbawang. “Saat ini dia masih diperiksa petugas,” kata Kasat Reskrim Polres Tulangbawang, AKP. Alaidin, pada Sabtu (13/12).

Menurut pengakuan tersangka, perbuatan itu dilakukan karena tergoda dengan kecantikan dan kemolekan tubuh korban. Bukan hanya satu kali namun sudah enam kali korban dicabuli, tiga kali di lingkungan sekolah dan tiga di kediaman tersangka.

Untuk menyembunyikan perbuatannya agar tidak terbongkar, tersangka membujuk dan memberikan uang Rp.1000 kepada korban. Meski demikian, kakek korban yang curiga dengan kondisi korban kemudian membujuk korban untuk bercerita.

Tidak terima dengan perbuatan tersangka yang telah menghancurkan masa depan korban, mereka pun melapor. Setelah menerima laporan tersebut, petugas kemudian mengamankan tersangka di kediamannya.

“Akibat perbuatannya tersangka akan dijerat dengan Undang-undang tentang perlindungan anak di bawah umur, ancaman hukumannya minimal 10 tahun, maximal 12 tahun penjara,”ungkap Alaidin.(Koesma)