Tuesday, 22 May 2018

Nikita Mirzani Mengaku Alami KDRT

Senin, 15 Desember 2014 — 22:11 WIB
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

JAKARTA (Pos Kota) – Sidang cerai lanjutan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (15/12). Dalam persidangan, pihak Nikita membeberkan jika telah terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dalam pernikahan yang baru berjalan satu tahun itu.

“Kita melampirkan bukti tergugat (Sajad) melakukan KDRT. Alasan kita ajukan KDRT adalah karena tergugat yang melakukan KDRT. Kita kasih laporan, kejadiannya di Bali saat Nikita hamil 6 bulan,” ungkap kuasa hukum Nikita, Oky Frediana usai sidang.

Menurut Oky lagi, KDRT yang dialami pemain film Comic 8 itu sudah pernah dilaporkan ke pihak kepolisian. Nikita berharap hal tersebut dapat menjadi pertimbangan hakim pengadilan, mengenai hak asuh anak yang kini tengah diperebutkan. “Karena sangat berisiko ketika anak di tangan tergugat,” ucap Oky.

Pada sidang lanjutan pekan depan, giliran Nikita rencananya akan membawa bukti serta saksi terkait gugatan cerainya pada Sajad. Tak tanggung-tanggung, Nikita akan mengajukan 251 orang saksi

“Dari pihak rumah sakit dan keluarga juga ada, mungkin tantenya. Tapi tergantung hakim disetujui atau tidak. Pokoknya kita siap ajukan saksi dan bukti,” tegas Oky.

Seperti diketahui, Nikita dan Sajad menikah pada 11 Oktober 2013. Namun baru beberapa bulan menikah, permasalahan muncul hingga akhirnya Nikita mengajukan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan pada 14 April 2014. Dari pernikahan tersebut lahir seorang anak laki-laki, Azka Aqilla Ukra yang lahir 3 Oktober 2014 lalu. (embun)