Monday, 23 October 2017

Setelah Dicekoki Minuman Keras

Siswi SMP Dicabuli Ketika Masih Kenakan Seragam Pramuka

Rabu, 17 Desember 2014 — 18:54 WIB

SURABAYA(Pos Kota)- Siswi SMP di  Kecamatan Menganti, Gresik Jawa Timur  dicabuli setelah dicekoki minuman keras oleh temannya. Korban ditemukan warga Sidojangkung, dengan kondisi tergeletak tak sadarkan diri masih mengenakan seragam pramuka.

Ironisnya, saat ditemukan warga, di leher korban ditemukan bekas ciuman serta baju dengan kancing serta jilbab terbuka. Diduga korban dicabuli saat kondisinya mabuk berat setelah dicekoki miras oleh temannya.

Menurut keterangan,  pencabulan ini bermula saat D janjian dengan sejumlah temannya. Setelah bertemu, korban tiba-tiba ditawari minuman yang sudah dicampuri dengan miras.

Mengetahui korban sudah mabuk berat, teman korban yang berinisial SF ,15 membawanya dengan menggunakan sepeda motor  ke Sidojangkung, Kecamatan Menganti.

Karena kondisi ABG mabuk, salah satu temannya menitipkan ke teman lainnya di Desa Drancang. Dugaan sementara, saat dititipkan itu, DW diduga dicabuli oleh sejumlah pemuda.

Kapolsek Menganti AKP Ludiro membenarkan adanya kasus pencabulan yang dialami anak ABG. “Dugaan pelaku hendak memperkosa korban, tapi diurungkan karena menstruasi. Namun, karena pelaku sudah bernafsu selanjutnya hanya mencumbu korban,” katanya,Rabu(17/12)

Setelah puas, lanjut AKP Ludiro, korban lalu dibuang di sebuah tempat sepi di Desa Sidojangkung dan ditemukan masyarakat setempat.

“Saat ditemukan warga setempat, korban dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI), Menganti. Karena kondisinya tidak memungkinkan, diirujuk ke RSUD Ibnu Sina Gresik,” katanya.

Untuk penyelidikan lanjut, aparat Polsek Menganti akan meminta keterangan sejumlah saksi termasuk teman korban. (nurqomar)

  • Arya

    Anak2 sekarang BEJAT semua , otaknya mesum.. mana mau maju negara ini klo otaknya cuma selangkangan…
    NABI MUHAMMAD BERSABDA : MATINYA ILMU BERADA DI ANTARA KEDUA BELAH PAHA WANITA.

    • Idhu Geni

      hahahahahhh….jangankan ILMU……ILEP aja matinya ya disitu itulah brow…..