Wednesday, 24 July 2019

Kalina Masih Sayang Sama Deddy Corbuzier

Jumat, 19 Desember 2014 — 8:41 WIB
Kalina Oktarani

Kalina Oktarani

JAKARTA (Pos Kota) – Meski sudah resmi bercerai, Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani tak pernah menganggap bahwa hubungan mereka berakhir begitu saja. Keduanya masih menjalin komunikasi dan menjaga tali silaturahmi.

Meski bukan sebagai suami, Kalina mengaku rasa sayangnya terhadap pria yang sudah memberinya seorang anak itu tak pernah pupus. “Sayang pasti. Sangat sayang sama Mas Deddy. Dia kakak, dia sahabat. Dia orang yang sangat mengerti dan tahu saya,” ungkap Kalina yang ditemui di kawasan Kemang Utara, Jakarta, kemarin.

“Dia (Deddy) laki-laki luar biasa dan benar-benar figur kakak yang bisa menjaga saya,” lanjutnya.

Bukan hanya berbagi tugas mengawasi perkembangan anak mereka Azka, Kalina juga sering meminta pendapat Deddy tentang pria yang berusaha mendekatinya. “Ada masalah apapun saya cerita sama dia, minta pendapat sama dia,” ucap Kalina.

Kini, Kalina bersiap untuk melanjutkan kehidupannya. Ia berharap dapat segera menemukan pengganti Deddy yang sesuai kriterianya. “Keinginan pasti. Sekarang saya sedang mendambakan laki-laki yang mengerti pribadi saya, sabar dengan sifat saya. Dewasa bisa jadi imam, bisa jadi kakak, sahabat dan jadi pacar,” tandasnya.

Seperti diketahui, Kalina dinikahi Deddy Corbuzier pada 25 Februari 2005.  Pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian pada 31 Januari 2013. Dari pernikahan mereka lahir  seorang putra, Askanio Nikola Corbuzier,  yang kini berusia 8 tahun. (embun)