Monday, 23 July 2018

Muhammad Ali Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu, 21 Desember 2014 — 15:06 WIB
Muhammad Ali semasa hidup. (reuters)

Muhammad Ali semasa hidup. (reuters)

LEGENDA tinju dunia Muhammad Ali dilarikan ke rumah sakit karena menderita pneumonia (radang paru-paru), seperti disampaikan juru bicaranya.

Ali, yang menderita penyakit Parkinson, dalam kondisi yang stabil, kata Bob Gunnell kepada media.

“Diperkirakan kondisi kesehatannya akan membaik,” kata Gunnell, dengan mengatakan mantan juara tinju kelas berat selama tiga kali, berusia 72 tahun ini akan dirawat sementara di rumah sakit.

Dia tidak menyampaikan secara detail kondisi Ali, dan meminta agar media menghormati privasi keluarga.

Ali didiagnosa menderita Parkinson pada 1984, lalu, tiga tahun setelah dia pensiun dari dunia tinju.

Dia tampil dihadapan publik dalam sebuah acara penganugerahan kemanusiaan Muhammad Ali Humanitarian Awards, pada September lalu di kampung halamannya Louisville.
BBC/d

  • Prof. DR. Yusuf Baharudin. MBA

    Begitulah nasib para pahlawan negara kita, setelah tua dan tidak bisa apa2 lalu di buang bagai sampah.
    Makanya pejabat dan pemimpin negara kita banyak yang korupsi, uang negara di pakai buat pemilu, begitu APBN negara habis, pemimpin menaikkan harga BBM, padahal harga minyak dunia terus turun.
    Alih-alih buat orang miskin, tapi kenyataannya banyak rakyat miskin yang tidak mendapatkan hak nya, justru orang-orang kaya yang mendapat bantuan.
    Semua itu cuma cara tipu daya pemimpin yang ingin bersandiwara di masyarakat demi kedudukan/jabatan, seharusnya pemimpin zolim diganti, rakyat banyak yang menderita dan dibodohi oleh pemimpin zolim, perlakuan diskriminasi kepada pengendara sepeda motor telah terjadi di negara kita, nanti hanya orang-orang pilihan para pemimpin zolim aja yang boleh hidup enak di negara ini.

    • editor asu

      penjaga warnet aja pake gelar prof dr mba wkwkwkw