Friday, 16 November 2018

Pengelola Komplek Kemayoran Didemo

Senin, 22 Desember 2014 — 22:45 WIB
Warga Kemayoran, Jakpus berunjukrasa di kantor PPKK

Warga Kemayoran, Jakpus berunjukrasa di kantor PPKK

KEMAYORAN (Pos Kota) – Puluhan warga Kemayoran, Jakarta Pusat, berunjukrasa di depan kantor Pusat Pengelolahan Komplek Kemayoran (PPKK), Senin (22/12) siang. Mereka menuntut, pengelola tidak tebang pilih dalam menertibkan bangunan di atas lahan miliknya.

“Kami warga Kemayoran minta PPKK juga ikut menertibkan pedagang Kaki-5 seperti yang ada dekat Masjid Akbar, dan tidak pilih-pilih,” ucap Ahmad Rojali, Sekjend Lembaga Macan Kemayoran (LMK), yang ikut mendampingi puluhan warga berunjuk rasa tersebut.

Tak hanya itu, banyaknya pembangunan yang dilakukan pihak PPKK tanpa diikuti amdal mengakibatkan lingkungan rusak. “PPKK jangan hanya membangun, tapi juga harus ikut menjadikan Kemayoran kampung bersih, indah dan sejahtera,” jelas.

Dalam aksinya, massa yang mengenakan pakaian hitam-hitam juga menampilkan sejumlah kesenian Betawi seperti Qasidah dan Marawis. Aksi damai tersebut pun berakhir, setelah pihak pengelola sempat menemui sejumlah perwakilan dari warga.

Kepala Divisi Pengamanan dan Bina Lingkungan PPKK, Soetrisno Danu, membantah bahwa pihaknya tebang pilih. “Tidak benar juga kita tidak peduli lingkungan,  buktinya bisa lihat sendiri adanya peningkatan infrastuktur di Kemayoran,” tegasnya. (deny)

  • TRI SASONGKO

    HE HE HE HE JALI MINTA JATAH KEMANA – MANA PAKAI DEMO LAGI MINTA AJA BAIK – BAIK PASTI DIKABULKAN KOK !

  • TRI SASONGKO

    JALI MINTA JATAH PAKAI DEMO HE HE HE HE HE NGOMONG BAIK – BAIK JUGA DIKASIH JATAH AMA PPKK, ORANG DEMONYA GA NGETOP AJA JALI – JALI HE HE HE HE DIA PREMAN GANG LALER TUH

  • TRI SASONGKO

    JALI PREMAN GANG LALER ! MINTA JATAH LAPAK PAKAI DEMO SEGALA MACAM NGEREPONTIN ORANG AJA, DIKASIH JATAH LAPAK JUGA BLM TENTU DIA BISA NGELOLA ! PREMAN MANA CERDAS JALI BAHLUL ENTE

  • TRI SASONGKO

    Ahmad Rojali Preman gang Laler. Minta jatah lapak pakai demo segala ini orang bodoh tinggal minta baik2 dgn ppkk juga dikasih lapaknya yg penting setoran dgn aparat ppkk dan muspika pasti dikasih. Ahmad Rojali/Jali Preman Gang Laler .

  • DONI RJ

    iya ahmad rojali/jali bener preman gang laler, dia gabung ke lmk/lembaga macan kemayoran. tukang palak dia dan sampah masyarakat .

  • suripto

    Jali terkenal di Kemayoran jadi centeng sok Jagoan padahal nyalinya nyali ayam horen kena petir aja koit…gayanya sok jadi pahlawan padahal dia dah terkenal di Kemayoran berandal tukang palak alias tukang peras kaki lima..Najis hukumnya kalau PPKK nurutin kemauannya jali bawa2 Kaki lima akbar bukannya Kaki lima akhbar juga perasannya preman2..bawa macan Kemayoran Ormas hanya dipakai untuk alat enggak benar pikir jaliiii umurmu tinggal berada kali lebaran lagi dah insaf cari jalan Surga busuk perutmu nanti banyak uang haram yang dimakan dari keringatnya kaki lima..kau kasih anakmu juga bakal jadi anak yang bodoh uang haram gede nanti jadi preman lagi koitmu nanti dibedil ma Polisi..pak PPKK jangan turuti kemauan preman jali enggak ada apa apanya dia itu ..orang2 yg ikut demo itu dibayar sama Cina namanya Budi.