Saturday, 17 November 2018

Ribuan Botol Miras Dimusnahkan

Selasa, 23 Desember 2014 — 17:30 WIB
Miras yang dimusnahkan dengan cara digilas

Miras yang dimusnahkan dengan cara digilas

TANGERANG (Pos Kota) – Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, ribuan botol minuman keras (Miras) palsu berbagai merek dimusnahkan petugas di halaman Polres Metro Tangerang. Selasa (23/12) siang. Botol miras yang dimusnahkan itu merupakan hasil razia Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang selama sepekan terakhir.

Dengan menggunakan alat berat, ribuan botol miras berkadar alkohol tinggi itu dimusnahkan di hadapan Kapolres Metro Tangerang, Kombes Agus Pranoto, Kasat Narkoba, Kompol Juang Andi Priatno dan disaksikan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kota Tangerang.

“Miras yang dimusnahkan ini merupakan hasil razia yang dilakukan pihaknya guna mencegah jatuhnya korban jiwa akibat menenggak miras oplosan,” ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, Kompol Juang Andi Prianto.

Botol-botol miras tersebut, kata Juang, disita dari sejumlah warung kelontong dan toko jamu yang berada di sejumlah wilayah di Kota Tangerang. Dalam razia itu, pihaknya mendata sejumlah  pedagang dan memberi himbauan untuk tidak lagi menjual miras beralkohol tinggi yang dapat merenggut nyawa.

“Kami akan terus merazia mengantisipasi peredasarn miras jelang libur Natal dan Tahun Baru di Kota Tangerang,” pungkas Juang. (Imam)

  • Mangap

    Bagaimana dengan kota lain ? Bekasi, Jakarta. semoga rajin razia juga