Friday, 16 November 2018

Komunitas ‘Nocan’ Jakarta Ikut Peduli Masalah Sosial

Kamis, 25 Desember 2014 — 16:10 WIB
Foto-Komunitas 'Nocan' Jakarta yang dimotori Daniel Remote saat syuting program di studio Elshinta TV. (ist)

Foto-Komunitas 'Nocan' Jakarta yang dimotori Daniel Remote saat syuting program di studio Elshinta TV. (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Komunitas Nomor Cantik (Nocan) Jakarta siap bikin perhelatan sosial sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat. Mereka tak mau eksistensinya cuma dipandang untuk tujuan bisnis semata, di mana bisa meraih keuntungan dengan nilai ratusan ribu dan bahkan jutaan rupiah.

“Sebenarnya keberadaan kami seperti halnya komunitas-komunitas lainnya. Kami¬† juga ingin memberikan konstribusi positif ditengah kehidupan masyarakat. Jika kami meraih keuntungan finansial, besar kecilnya tetap relatif,” tukas Daniel Remote selaku ‘motor’ berdirinya Komunitas Nomor Cantik (Nocan) Jakarta kepada Poskotanews.com.

Ditambahkan pria yang juga dikenal sebagai artis film tersebut, komunitas yang didirikan sangat berkaitan erat dengan faktor kesenangan alias hobi. Tak sedikit yang akhirnya kini menyatakan diri sebagai kolektor.

“Sebab dari mereka banyak yang meyakini bahwa nomor cantik berkaitan erat dengan kemudahaan tujuan berkomunikasi dan bahkan sampai ke masalah hoki alias keberuntungan,” imbuh Daniel lagi.

Komunitas ‘Nocan’ Jakarta baru saja dijadikan narasumber oleh Elshinta TV, karena punya potensi bisa memberikan kontribusi besar pada masalah sosial kemasyarakatan di Ibukota Jakarta. Selain Daniel Remote dan Deddy N1, ada sejumlah nama-nama lain yang bakal membawa nama besar komunitas tersebut. Mereka di antaranya : Qutni, Amin Valencia, Alpacino, Ramon Tatang, Sagala, Hengky,¬† Hendy Linnk, Herry Prisma dan William. (santosa/yo)

 

  • Diaz Xindo

    Mantapp….,
    Tuk kemajuan zaman & kebersamaan membangun bangsa….

    Lanjutkan !!!

    Sehat & sukses selalu

  • YF Perdana Banyumas

    salam KNCI (y) yes youuu…

  • Esa Suhendar

    salam kenal KNCI
    saya esa suhendar dari XL dealer
    ikut promosi juga
    mau request no cantik 10digit-12digit bisa hubungi saya 085956710461//pin:53EACC53
    khusus kartu pasca bayar yah
    tidak ada abodement
    no sebagian bisa gratis dan ada juga yang harus dibeli
    bisa request suka”,,tgl lahir..no hoki..plat nomor dll
    terima kasih KNCI