Tuesday, 20 August 2019

Libur Akhir Tahun, Jungle Land Diserbu Pengunjung

Kamis, 25 Desember 2014 — 16:58 WIB
Jungle Land01

BOGOR (Pos Kota) – Wahana bermain Jungleland Sentul Bogor ramai diserbur di penghujung tahun 2014 ini. Berbagai program dalam memanjakan wisatawan juga dipertunjukkan menyambut pengunjung yang datang, memanfaatkan liburan akhir tahun.

Padatnya pengunjung terlihat, dengan semakin banyaknya kendaraan luar kota menuju kawasan Wisata JungleLand Theme Park yang terletak di Sentul. Jungleland Adventure Theme Park, outdoor theme park terluas di Indonesia di Sentul City Bogor ini berdiri diatas lahan seluas 35 hektar.

Tak heran jika manajemen mampu menghadirkan 32 wahana di Zona Carnivalia, Zona Tropicalia dan Zona Mysteria.

Dengan suasana alam pegunungan dan perbukitan, wahana wisata ini juga menyajikan beragam pilihan menu favorit dari café dan resto ternama Indonesia di area Downtown.

“Tidak hanya itu saja, Downtown juga memberikan pertunjukan live music dengan tema musik yang selalu berganti setiap harinya,” kata Minia A Barus, Humas Jungleland.

Sementara untuk hiburan akhir tahun, beragam acara bertajuk Glow In The Park khusus di tanggal 25 -31 Desember 2014, telah disiapkan. “Salah satunya, foto bersama Santa Claus, Anji Live Concert, pertunjukan kembang api, Cosplay, Dream House Devil Female DJ Performance, DnR Percussion, Laser Show, Carnival of Lights yang menampilan icon dan maskot JungleLand yang dilengkapi dengan lampu LED dan masih banyak lagi,”ujar Minia.

Kemeriahan Glow In The Park di JungleLand Sentul juga akan semakin terasa lengkap dengan 5000 glowstick yang siap dibagikan untuk para pengunjung. Khusus di tanggal 31 Desember 2014, seluruh wahana JungleLand akan dibuka hingga pukul 23.00 WIB. (yopi/d)