Sunday, 24 June 2018

Ada Perang Diskon di Pusat-pusat Perbelanjaan di Tangerang

Senin, 29 Desember 2014 — 18:15 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

TANGERANG (Pos Kota) – Perang diskon di pusat-pusat perbelanjaan  mewarnai transkasi penjualan busana menjelang akhir tahun di Tangerang.

Diskon 30 persen sampai beli satu dapat dua menjadi kemasan menarik pengunjung agar berbelanja.

Pemantau kemarin, dengan jor-jorannya diskon yang dipasang pusat-pusat perbelanjaan di Kota Tangerang akhirnya memang mengundang kedatangan warga untuk berbelanja busana yang dijajakan. Sebab itu, banyak warga mebeli barang dagangan yang didiskon.

“Kayaknya sih harganya memang sudah dinaikkan dahulu, tetapi beli satu dapat dua, ya lumayan juga…” tutur Ny. Dwi, warga Sukamanah yang datang membeli busana anak perempuannya ke salah-satu pusat perbelanjaan di Karawaci.

Hal senada diutarakan Riki, warga Cikokol, yang membeli sepatu dengan diskon mencapai 30 persen di pusat perbelanjaan kawasan Cikokol. Diakui sepatunya memang sudah rusak sehingga perlu yang baru, ya dia datang membeli sepatu berdiskon.

Diinfromasikan warga Tangerang dalam pekan santai disebabkan banyak libur sejak Natal sampai Tahun Baru memang lebih senang menghabiskan waktu bersantai bersama keluarganya ke pusat-pusat perbelanjaan.

Alasannya selain bisa berbelanja barang dengan diskon menarik, mereka pun bisa menyantap jajanan dan makanan yang memang banyak dijual para pedagang di pusat-pusat perbelanjaan.

Sisi lainnya, ketersediaan arena bermain anak menjadi daya-tarik tersendiri banyak keluarga berlibur ke sana, karena anak-anak mereka bisa bermain di arena bermain itu. (djamal/d)