Wednesday, 21 November 2018

Gelar Pasar Murah untuk Warga Jakarta di Monas

Alfamart Hadir Layani Pengunjung JNF 2014

Rabu, 31 Desember 2014 — 15:18 WIB

JAKARTA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar acara Jakarta Night Festival (JNF) 2014 pada malam pergantian tahun baru yang berlokasi di sepanjang Jalan MH Thamrin, tepatnya dari Bundaran Hotel Indonesia hingga Monas.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Arie Budhiman menjelaskan kepada media dalam event JNF 2014 akan disiapkan sembilan panggung hiburan, masyarakat dapat merayakan malam pergantian tahun sepanjang dengan beragam pilihan hiburan.

Dalam pesta malam pergantian tahun kali ini akan digelar pameran produk-produk dari para pelaku UKM binaan Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP).

Minimarket Alfamart turut mendukung JNF 2014 dengan menempatkan Mobil Toko (Moko) di kawasan Thamrin, Alfamart akan menyediakan beragam produk lokal dan Produksi UMKM dengan harga promosi.

“Kami juga siapkan minyak goreng dengan subisidi separuh harga untuk warga yang tidak mampu dengan persediaan terbatas,” papar Nur Rachman Corporate Communication General Manager.

“Kehadiran Alfamart di JNF diharapan dapat memberikan kemudahan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan konsumsi selama acara berlangsung,” tambahnya.
(rilis/sir)