Monday, 24 September 2018

Reza Berpisah Dari NOAH

Jumat, 2 Januari 2015 — 11:14 WIB
Foto-Para personel NOAH

Foto-Para personel NOAH

JAKARTA (Pos Kota) – Jika biasanya sang vokalis, Ariel yang menyanyi tiap kali NOAH manggung, kini ada sedikit penampilan berbeda yang spesial. Kali ini Reza sang drummer maju menyanyikan lagu ‘Mungkin Nanti’.

Ini memang bukan yang pertama Reza didapuk menjadi vokalis dadakan di NOAH. Istimewanya, ini adalah terakhir kalinya Reza bernyanyi di band yang terbentuk sejak 2006 itu.

Hal itu juga yang diceritakan Ariel saat meminta Reza untuk bernyanyi ‘Mungkin Nanti’ saat konser ‘1000 Cerita New Year’s Eve’ di Gedung Trans 7, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/12/2014) malam. Sambil senyum-senyum Reza pun maju dan menyanyikan sedikit lirik ‘Mungkin Nanti’.

Sorakan pun bergema saat Reza berhenti menyanyikan lagu ‘Mungkin Nanti’. Ariel pun langsung memuji suara sang drummer yang sudah bersama-sama dengan dirinya sejak 14 tahun.

“Kenapa kita suruh Reza nyanyi? Waktu SMP ngakunya dia sempat jadi vokalis di band-nya,”ucap Ariel.

Ariel juga mengatakan kalau diantara personel lainnya, Reza menjadi yang paling sering diminta untuk menyanyi saat manggung. Sayang perjalanan Reza bersama NOAH harus berakhir malam itu

“Dari 100 kota ada 80 kota yang pilih Reza untuk nyanyi. Enggak tahu karena suaranya atau apa. Memang orangnya istimewa!” puji Ariel.

Reza pun hanya tersipu saat melihat video yang memperlihatkan dirinya diminta menyanyi oleh Sahabat NOAH. Suasana semakin haru ketika Ariel menyanyikan lengkap lagu ‘Mungkin Nanti’ yang dilengkapi dengan video curahan hati para personel tentang seorang Reza.

“Saya sudah ada rencana selepas dari NOAH, nanti akan saya kabarin lagi jika rencananya sudah dilaksanakan,”tandas Reza. (mia/bu)

  • Marpudin

    beningnya mereka…!