Wednesday, 22 November 2017

Sussy Legit Optimis Dalam Tahun 2015

Minggu, 4 Januari 2015 — 11:11 WIB
Sussy Legit/Santosa

Sussy Legit/Santosa

JAKARTA (Pos Kota) – Lantaran lambat laun telah bisa melupakan masa lalunya yang pahit soal percintaan, kini Sussy Legit mencoba optimis dalam menatap tahun 2015, terkait dunia karirnya sebagai penyanyi dangdut.

“Ya, aku harus optimis. Nggak boleh cengeng. Lebih baik mikirin dunia karir nyanyi ketimbang soal pria yang telah bikin aku sakit hati,” celetuk penyanyi dangdut kelahiran Rangkasbitung, 24 tahun itu saat dihubungi Poskotanews.com.

Diakui Susy ketika beberapa waktu lalu meluncurkan single bertajuk ‘Teganya’, memang mengangkat dari kisah pribadinya. Beruntung berkat lagu tersebut, namanya kini di jalur musik dangdut lumayan terangkat. Job show pun mulai banyak mengalir.

“Makanya, aku nggak mau terlena dengan kegagalan masa lalu. Masih banyak obsesi baik di dunia karir maupun kehidupan sehari-hari yang ingin aku gapai,” celetuk pemilik nama Sussy Susanti tersebut.

Bisa punya masa depan lebih baik di dunia karir, ternyata menjadi target utama Sussy memasuki tahun 2015 ini. “Peluang begitu terbuka, makanya aku ingin ambil kesempatan sebaik mungkin. Kalau soal persaingan, aku sudah siap banget,” beber artis cantik nan seksi tersebut.

Sussy juga optimis menatap dunia musik dangdut di masa depan. Lebih lagi, kata dia, sejumlah stasiun TV telah banyak memberi peluang untuk penampilannya. “Sementara ini, aku lebih banyak tampil di panggung-panggung terbuka. Tapi untuk di layar TV baru sesekali lewat program live musik dangdut,” pungkasnya.
(santosa/sir)