Friday, 20 September 2019

Tidak Betul Ada Teror Bom di Tangerang

Pengendara Motor Lempar Bom Molotov

Senin, 5 Januari 2015 — 9:38 WIB

TANGERANG (POs Kota)- Kabar  ada teror bom di Tangerang, Senin (5/1) dinihari dibantah oleh Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo. Yang betul kata Sutarmo ada pengendara melempar bom molotov Minggu kemarin.

Diberitakan sebelumnya info yang diperoleh poskotanews.com ada enam mobil terbakar akibat ledakan bom tersebut di satu mal daan Banjar Wijaya.

“Polisi sudah ada di lokasi kejadian dan mobil pemadam juga sudah meluncur. Dari info yang saya peroleh teror dari ISIS,”ujar Suti ke redaksi poskotanews.com.

Kejadian sebetulnya menurut AKBP Sutarmo,  Minggu kemarin ada pengendara motor tak dikenal tiba-tiba melempar botol berisi bensin ke pengendara mobil di Jalan Raya Hasyim Azhari tak jauh dari Komplek Banjar Wijaya, Kota Tangerang . Namun bom molotov itu tidak sempat meledak.

Penyebabnya masih kata Kasat Reskrim Polrea Tangerang, diduga buntut keributan pada Malam Tahun Baru. Mobil tersebut menyerempet sepeda motor. “Kami masih usut kasusnya. Jadi bukan ledakan bom. Warga jangan terpengaruh dengan isu yang tidak akurat,”imbaunya. (imam)