Friday, 20 July 2018

Liga Spanyol

Ini Mimpi Torres Bersama Atletico Madrid

Selasa, 6 Januari 2015 — 18:19 WIB
Fernando Torres saat disambut fans di Vincente Calderon. (reuters)

Fernando Torres saat disambut fans di Vincente Calderon. (reuters)

SPANYOL – Tujuh tahun meninggalkan Atletico Madrid, Fernando Torres kembali ke klum semasa kecil. Ia pun bermimpi bisa tampil dalam performa terbaik dan bisa menjadi juara bersama klub ibukota Spanyol itu.

Torres kembali ke Vincente Valderon dalam status peminjaman dari AC Milan hingga akhir musim kompetisi 2014/2015. Di klub itu, Torres menjalani debut pada usia 17 tahun lalu menjadi penyerang tajam hingga memutuskan pergi ke Liverpool pada 2007.

“Banyak yang telah terjadi sejak saya pindah. Saya mnejadi lebih dewasa, saya dan keuarga juga bahagia,” ungkapnya dilaporkan Herald.

Pemain yang mencetak 75 gol dari 175 pertandingan di La Liga ini menyebut keputusannya meninggalkan Atletico merupakan hal sulit namun juga diyakini membawa kebaikan untuk perkembangan diriya dan klub.

“Saat itu saya masih sangat muda dan mengambil keputusan yang sulit, tapi saya tahu saya harus pergi agar saya dan klub bisa berkembang. Itu adalah saat paling sulit dalam karir saya,” katanya.

“Saya punya banyak motivasi untuk memenangi gelar disini dan semoga bisa melakukannya dengan cara bekerja keras,” harapnya. (yp)