Tuesday, 22 May 2018

Nikita Mirzani Akui Memukul Sajad Ukra

Selasa, 6 Januari 2015 — 6:39 WIB
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

JAKARTA (Pos Kota) – Sidang cerai Nikita Mirzani kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (5/12).  Dalam sidang, pihak Sajad Ukra yang diwalili kuasa hukumnya menunjukan foto bukti kekerasan yang dilakukan Nikita terhadapnya.

Pihak Nikita tak membantah perihal foto tersebut. Namun, pemukulam itu terjadi sebelum mereka secara resmi menikah.

“Itu diakui benar oleh Nikita, ada pemukulan. Namun kapan terjadinya nggak dicantumkan. Kami mengakui, Nikita mengakui, tapi sebelum pernikahan,” ujar Oky kuasa hukum Nikita, usai sidang.

Menurut Oky, pihak Sajad sengaja menunjukkan bukti KDRT agar hakim tidak mengabulkan permohonan hak asuh anak yang diajukan Nikita. Selain itu, Oky menduga bukti yang diserahkan hanya upaya untuk meng-counter isu bahwa Sajad lah yang telah melakukan KDRT.

“Intinya kan mereka meng-counter apa yang kita dalilkan bahwa penggugat KDRT. Bahwa tergugat pun sama (melakukan KDRT). Tentunya kami akan membantah apa yang dibuktikan pihak Sajad karena itu kurang valid,” tandasnya.

Usia pernikahan Nikita dan Sajad baru memasuki usia 1 tahun. Saat ditanya kesiapannya kembali menyandang status janda, Niki mengaku tak masalah. (embun)