Saturday, 20 October 2018

Liga Spanyol

Fabregas: Messi Bahagia di Barca

Jumat, 9 Januari 2015 — 17:50 WIB
Cesc Fabregas (reutrs)

Cesc Fabregas (reutrs)

INGGRIS – Cesc Fabregas merasa tak enak dikait-kaitkan dengan rencana kepindahan bintang Barcelona, Lionel Messi, ke Chelsea. Ia menilai Messi bahagia di klub yang dibelanya sejak masih anak-anak itu, dan klub juga merasakan hal serupa.

Saat ini, Messi tengah berselisih dengan pelatih Luis Enrique. Di tengah suasana panas, Messi mengikuti instagram Chelsea. Di klub Inggris itu, Fabreas yang juga sahabat Messi sejak di akademi Barcelona, La Masia, bermain.

Dalam wawancara dengan Onde Cero, Fabgegas menyebutkan Messi bahagia di Barcelona, hal sama dirasakan klub. “Semuanya berjalan wajar, Messi bahagia di Barca dan klub juga sama bahagianya,” ujarnya.

“Saya merasa sedih karena disebut-sebut bisa memediasi Messi datang ke Chelsea. Mana bisa sa bicara tetang kontra, saya cuma seorang pemain. Dia akan melakukan apa yang membuatnya bahagia. Sebagai teman, sahabat dan pemain bila saya bisa mengubahnya untuk bermain bersama, akan sangat bagus. Saya tak mengetahui Luis Enrique. Tapi saya mengenal Leo dan saya ragu dengan apa yang mereka katakan tentangnya karena ia anak yang sangat pendiam, saya ta pernah melihatnya seperti ini dalam tiga tahun kebersamaan kami.” (yp)