Thursday, 20 September 2018

Diduga Tak Terima Dilerai

7 Sopir Angkot Keroyok Petugas PJR

Minggu, 11 Januari 2015 — 10:11 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

LAMPUNG (Pos Kota) -Polisi Jalan Raya (PJR) Polresta Bandarlampung, Brigadir  Doni, dikeroyok tujuh sopir angkutan kota (Angkot) jurusan Tanjungkarang-Telukbetung, di jalan Diponegoro, Bandarlampung.

Menurut Saproni ,35, warga sekitar, dia tidak tahu secara persis kejadiannya, namun sepintas saya melihat sebuah mobil jenis pajero yang di kendarai seorang Jaksa yang bertugas di Kejati Lampung, bersenggolan dengan mobil angkot.

Mobil pajero itu terus saja melaju, namun mobil angkot itu langsung mengejar dan memotong laju mobil pajero. Seketika itu juga, mobil pajero itu berhenti, hingga kedua pengendara itu turun dari mobil. Mereka sempat cekcok mulut di jalan, dan membuat jalan macet.

Di sekitar lokasi ada petugas PJR Polresta Bandarlampung, Brigadir  Doni yang sedang mengatur lalulintas di jalan. Melihat itu Brigadir  Doni mendatangi keduanya dan bermaksud untuk melerai keduanya. Naas, sopir angkot itu menghubungi enam rekannya dan langsung mengeroyok petugas tersebut.

PJR itu dikeroyok dan dipukuli oleh sopir angkot dan enam rekannya. Mereka berhenti setelah petugas PJR lainnya datang ke lokasi. Tiga pelaku pengeroyokan ditangkap. Sedangkan empat pelaku lainnya kabur. “Takut jadi salah sasaran saya pergi,”kata Saproni.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol  Dery Agung Wijaya mengatakan, kasus tersebut belum bisa di jelaskan karena masih dalam proses.

(koesma/sir)