Thursday, 20 September 2018

Messi Santai Jelang Ballon D’Or

Senin, 12 Januari 2015 — 17:02 WIB
Lionel Messi (reuters)

Lionel Messi (reuters)

SPANYOL – Jelang gala Ballon d’Or, Messi tenang-tenang saja. Bagi pemain andalan Barcelona ini, yang terbaik yang akan mendapatkan trofi itu.

Messi dinominasikan menjadi peraih penghargaan individu itu. Selain dia, dua nama lainnya adalah Cristiano Ronaldo, bvintang Real Madrid yang musim lalu meraih trofi itu, serta Manuel Neuer, penjaga gawangBayern Munich.

“Mari kita nikmati pertunjukannya. Siapapun layak mememangkannya, juga Cristiano dan Neuer, yang satu mememangkan Liga Champions dan lainnya mememangkan Piala Dunia” ujar peraih penghargaan itu selama empat kali di situs resmi klub.
Musim lalu, Cristiano bersama Madrid meraih gelar Liga champions namun saat berseragam negaranya, Portugal gagar dibawanya melangkah ke babak 16 besar.

Sedangkan Neuer tampil gemilang dalam Piala Dunia 2014 di Brasil. Namun saat membela Bayern Munich, ia hanya sampai semifinal Liga Champions. Langkah Bayern ke final tersandung Real Madrid dengan kalah agregat 0-5. 9
Pada musim lalu, Messi gagal meraih trofi bersama Barcelona. Saat berseragam Argentina, kapten tim ini membawa pasukannya sampai ke final Piala Dunia. Namun, Argentina kalah 0-1 dari Jerman di final. (yp)