Saturday, 25 November 2017

Ikut Diamankan Karyawan TV

Asyik Pesta Narkoba, Empat Oknum Polisi Dibekuk

Sabtu, 17 Januari 2015 — 10:33 WIB
Foto-Ilustrasi narkoba jenis shabu. (ist)

Foto-Ilustrasi narkoba jenis shabu. (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Bahaya narkoba terus mengintai aparat penegak hukum. Kali ini, empat oknum polisi terlibat pesta narkoba bersama seorang karyawan TV swasta ditangkap petugas di dua tempat kos berbeda, Jumat (16/1).

Informasi yang dihimpun, keempat oknum Polri tersebut merupakan tiga personel yang bertugas di Polres Jakarta Selatan yakni dua Anggota Samapta Bripda NH, Aipda S, Intel Polres Jaksel Briptu ST dan seorang karyawan TV Swasta, HS.

Mereka dibekuk di kawasan Gandaria Selatan, Cilandak Jakarta Selatan saat pesta narkoba jenis shabu. Dari tangan para oknum polisi ini ditemukan enam paket plastik narkoba jenis shabu seberat 2,13 gram beserta tiga alat hisap shabu (bong), dan timbangan elektrik.

Kemudian polisi melakukan pengembangan menciduk seorang oknum polisi yang bertugas di Banit Dit Sosbut Baintelkam Mabes Polri, berpangkat Aipda AK, yang diduga pengedar di kawasan Jalan Raya Fatmawati, Jaksel.

Dari tangan oknum polisi ini ditemukan sembilan paket narkoba jenis shabu seberat 15 gram beserta timbangan elektrik, plastik klip kosong, dan alat untuk menggunakan shabu (bong).

Hingga kini pihak kepolisian belum memberikan keterangan terkait keempat oknum polisi yang digerebek Unit IV Subdit Dua yang dipimpin Kompol Sudjadi. (adji/yo)

  • Arya

    no coment..