Saturday, 25 November 2017

Super Emak Ikut Meriahkan Lomba Lagu

Selasa, 20 Januari 2015 — 10:34 WIB
Foto- Ija Malika alias Super Emak bersama H.Hamid Ali Sundara saat menggelar lomba nyanyi. (ist)

Foto- Ija Malika alias Super Emak bersama H.Hamid Ali Sundara saat menggelar lomba nyanyi. (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Artis Ija Malika atau yang kondang dengan nama Super Emak, ikut memeriahkan lomba lagu H. Hamid Ali Sundara yang digelar di Radio 102 Sejahtera FM, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Sedangkan ajang itu sendiri tidak kurang diikuti sebanyak 219 peserta.

Menurut Super Emak, ada 2 lagu masing-masing berjudul ‘Cari Menantu’ dan ‘Benang Basah’ yang harus dibawakan peserta. Mereka banyak yang berhasil memukau para dewan juri, meski akhirnya hanya dipilih 6 peserta untuk juara 1,2,3 serta harapan 1,2 dan 3.

“Tujuan diadakan event ini, tentu dengan sasaran lebih memasyarakatkan musik dangdut di kalangan kawula muda. Saya melihat banyak bermunculan potensi yang bagus, sebelum mereka bisa merambah ke layar televisi,” ucap Super Emak yang didampingi pasangan panggungnya, Danu SP.

Dari deretan pemenang adalah K. Ewok (juara 1), Dwi Rizky (juara 2), Irawan (juara 3), Ozy (harapan 1), Eva (harapan 2) dan Cecep (harapan 3). Selain meraih piala bergilir, mereka juga dapat hadiah uang pembinaan.

Pihak penyelenggara dari tokoh masyarakat dan seniman asal Serang, Banten, H. Hamid Ali Sundara, siap membantu para pemenang untuk melanjutkan karir profesionalnya. Baik untuk mengikuti ajang lanjutan di layar TV maupun ke jalur rekaman atau panggung-panggung show.
(santosa/sir)