Tuesday, 18 June 2019

Tiara Bahar & Bagas Duet ‘Cinta Monyet’

Sabtu, 24 Januari 2015 — 10:11 WIB
Foto-Tiara Bahar & Bagas.(ist)

Foto-Tiara Bahar & Bagas.(ist)

KELUARGA Bahar kembali memunculkan generasi baru di blantika musik dangdut, Tiara Bahar namanya, putri Seruni Bahar. Namun, Tiara tidak muncul sendiri, tetapi berduet dengan Bagas Arjuna.

Uniknya, Bagas bukanlah penyanyi dangdut, melainkan pop. Memadukan dua unsur musik yang bebeda, tentu saja tidak mudah. Meski begitu, mereka mampu berkolaborasi di single Cimon (Cinta Monyet). .

“Memang sempat susah menyatukan suara kita berdua saat take vokal, cengkok dangdutku sering banget keluar dan menganggu. Karena kalau terlalu tinggi, suaraku jadi cempreng,” ujar Tiara saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

“Menyamakan suara kita berdua itu perlu usaha besar. Menyatukan chemistrinya susah, tapi kita sudah sepakat untuk terus mencoba membawakan lagu ciptaan Om Bob ini,” timpal Bagas.

Beruntung mereka bisa melewati kesulitan tersebut. Setelah 1,5 bulan masuk studio rekaman, Tiara dan Bagas akhirnya bisa merampungkan single yang beraliran Pop Melayu itu.

“Kita memang sudah bertekad untuk memberikan sesuatu yang baru di industri musik Tanah Air. makanya kita padukan dangdut dengan pop menjadi Pop Melayu yang unik,” jelas Tiara. (anggara/rf)