Tuesday, 23 October 2018

Buru Penembak Mati Pemred Tabloid, Polda Lampung Bentuk Tiga Tim

Senin, 26 Januari 2015 — 22:33 WIB
Kapolda Lampung, Brigjen Pol. Drs. Heru Winarko SH

Kapolda Lampung, Brigjen Pol. Drs. Heru Winarko SH

LAMPUNG (Pos Kota) -Diektur Kriminal Umum Polda Lampung, Kepala Polresta Bandarlampung, dan Kepala Sektor Kota(Kapolsekta) Kedaton, bentuk tiga tim memburu pembunuh Pimpinan Redaksi (Pemred) Tabloid Fokus Lampung, Beny Faizal, Senin (26/1).

“Saat ini pihaknya telah menerjunkan tiga tim untuk memburu pelaku penembakan dan mengungkap peristiwa terbunuhnya Pemred Tabloid Fokus Lampung, Beny Faizal. Sejauh ini pihaknya belum mengetahui apa motifnya, namun pihaknya akan berupaya maksimal untuk mengusut tuntas dan mengungkap kasus tersebut,”kata Kapolda Lampung, Brigjen Pol. Drs. Heru Winarko SH, usai menghadiri rapat koordinasi dengan Direktur Kriminal Umum Polda Lampung , Kombes Pol. Purwo Cahyoko, Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol. Dwi Irianto, Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompo. Dery Agung Wijaya dan Kapolsek di Pos Polisi Sub Sektor Tanjung Seneng.

Kasus iniĀ  ditangani oleh tim Opsnal Polresta Bandarlampung dan Polsek Kedaton, juga dibackup tim Jatanras Polda Lampung. Tim telah bergerak dan mudah-mudahan pelaku bisa segera di tangkap dan petugas berhasil mengungkap kasusnya.

“Tidak hanya rekan-rekan dari Jurnalis saja yang merasa kehilangan, tetapi kami juga merasa kehilang karena almarhum juga merupakan rekan kerja kami,”ungkap Heru Winarko.(Koesma)