Saturday, 17 November 2018

Liga Italia

Kalah Lagi, Mancini Minta Suporter Dukung Inter

Senin, 2 Februari 2015 — 5:30 WIB
Roberto Mancini, pelatih Inter Milan. (reuters)

Roberto Mancini, pelatih Inter Milan. (reuters)

ITALIA – Inter Milan dibuat tak berdaya saat menjalani laga tandang melawan Sassuolo. Kalah 1-3, pelatih Roberto Mancini menuntut dukungan penuh suporter untuk membangkitkan semangat Nerazzurri.

Dalam laga itu, Inter hanya bisa mencetak gol melalui Mauro Icardi. Sedang tim tamu memberondong gol lewat Simone Zaza, Nicola Sansone dan tendangan penalti Domenico Berardi.

“Kami membuat banyak kesalahan. Tapi kami mengawali permainan dengan cara tepat. Tidak ada yang benar untuk kami saat ini, tentu kami ingin bangkit,” ujar Mancini dalam situs resmi klub. “Di Italia hasil pertandingan itu diperhitungkan, sehingga ketika tidak menang, maka reaksi yang muncul semuanya negatif.”

Kekalahan di Mapei Stadion itu adalah kekalahan beruntun kedua Inter di Serie A. Kegagalan ini menempatkan Inter berada di urutan 13 klasmen sementara Serie A dengan raihan 26 poin dari 21 laga.

“Kami jelas tak pantas kalah beruntun dalam dua pertandingan terakhir. Kami mendikte pertandingan dan punya lebih banyak peluang mencetak gol dibanding Sassuolo,” sambungnya.

“Tapi sering ada ketidakharmonisan dengan antra fans dengan tim, saya berharap kami dapat bangkit karena kami butuh dukungan suporter,” ujarnya. (yp)