Wednesday, 24 October 2018

Shandy Aulia-David

Tak Ngoyo Urusan Anak

Senin, 2 Februari 2015 — 9:19 WIB

SUDAH tiga tahun perjalanan tumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo, namun kedua mengaku masih sangat menikmati masa-masa seperti pacaran.

“Kita enjoy nikmatin kayak masa-masa pacaran,” ujar Shandy yang ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta, kemarin. “Bedanya sekarang serumah. Tapi, kita masih sering nonton keluar,” sambungnya.

Belum ada momongan, menjadi salah satu faktor keduanya masih memiliki banyak waktu melakukan hal-hal romantis berdua. Shandy dan David memang tak terlalu ngoyo urusan anak dan menyerahkannya kepada Tuhan.

” Semua natural aja. Tunggu Tuhan mengasih saja,” kata Shandy “Kenapa harus ada anak baru bahagia. Bukan berarti nggak ada anak nggak bahagia juga. Saya punya keponakan 9. Terus suami saya punya keponakan 4, jadi kadang-kadang kita jagain mereka. Kita punya fun sendiri,” ucapnya.

Pemain film Eiffel I’m In Love ini, kini tengah disibukkan dengan kegiatan bisnisnya. Ia tak ingin semangatnya beraktivitas berkurang lantaran masalah momongan.

“Memang saat ini masih banyak pekerjaan. Saya dan suami masih sibuk dengan kegiatan masing-masing,” katanya. “Tapi nanti, ketika Tuhan sudah kasih momongan, saya ingin total menjadi seorang ibu,” tandasnya. (embun)