Monday, 19 November 2018

Irin Calista Kembali Bermain di Film Layar Lebar

Minggu, 8 Februari 2015 — 8:32 WIB
Irin Calista

Irin Calista

JAKARTA (Pos Kota) – Nama Irin Calista sempat bergaung di jagat hiburan, seperti FTV, film dan model. Namun, di saat popularitas baru digenggamnya, cewek kelahiran Jakarta,  13 Desember 1995 ini, tergoda pada pada pekerjaan lain.

“Nah, selama 4 tahun ini saya benar-benar total dengan pekerjaan itu,” katanya saat berbincang santai di bilangan Senayan, Jakarta Pusat. “Tapi, ternyata, darah seni yang mengalir dalam diri saya begitu kuat. Itu yang membuat saya selalu rindu berakting di depan kamera dan berlenggak-lenggok di catwalk,” katanya lagi.

Keinginan Irin bersambut. Tiga tawaran film layar lebar langsung menghampirinya. Dua bergenre horor dan satu drama komedi.

“Saya senang main film horor, karena tantangannya lebih besar ketimbang genre lain,” katanya.

Menurut cewek seksi ini, dulu dia meninggalkan pentas film Indonesia karena selalu mendapatkan tawaran main di film seks, yang mengharuskannya beradegan seronok dan buka-bukaan.

“Saya nggak suka main di film seperti itu. Saya mau tampil seksi, tapi nggak vulgar,” ujarnya. “Sebenarnya sih saya lebih suka main sinetron striping. Karena sinetron striping bikin kita lebih cepat terkenal,” sambungnya. (Anggara)