Tuesday, 25 September 2018

Pemuda Ditusuk Orang Tak Dikenal

Minggu, 8 Februari 2015 — 19:50 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

TANGERANG (Pos Kota) – Seorang pemuda tewas usai dikeroyok orang tak dikenal saat melintas di daerah Kampung Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Minggu (8/2) sore.
Belum diketahui secara pasti motif pengeroyokan yang membuat nyawa korban melayang. Kasus tersebut tengah diselidiki Polsek Cikupa.
Korban bernama Anhar, warga Kampung Manis Jaya, Kec. Jatiuwung, Kota Tangerang menderita luka tusuk di bagian perut sebelah kiri. Nyawa pemuda berusia 25 tahun tak tertolong lagi setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit.
Guna kepentingan penyelidikan, polisi membawa jasad Anhar ke kamar mayat RSU Tangerang untuk di otopsi.
Informasi yang dihimpun, peristiwa yang menimpa pengeroyokan yang menimpa Anhar terjadi Minggu (8/2) pagi. Korban saat itu mengendarai sepeda motor tiba-tiba dihadang pelaku yang berjumlah lebih dari dua orang. Pemuda Kampung Manis Jaya itu pun terlibat cekcok mulut dengan pelaku.
Tak berselang lama, Anhar pun tersungkur bersimbah darah. Warga yang melihat kejadian itu berusaha menolong korban dengan membawanya ke rumah sakit.
“Motif pengeroyokannya belum jelas. Apakah karena senggolan dengan sesama pengendara atau ada motif lain,” kata Kanit Reskrim Polsek Cikupa, Iptu Sumiran saat dihubungi Poskotanews.com
“Ini bukan korban perampasan. Karena sepeda motor korban ditemukan tak jauh dari TKP,” sambungnya.
Guna mengungkap identitas pelaku, kata Sumiran, pihaknya melakukan Olah TKP dilokasi kejadian. Sejumlah saksi mata pun telah memintai keterangan oleh petugas Polsek Cikupa.
“Kasus ini sedang kami selidiki. Mudah-mudahan ada titik terang,” Kata Sumiran. (Imam/d)
  • Edison manurung

    Main Tusuk aja Negara ini makin tak Aman saja kasihan….