Friday, 21 September 2018

Liga Italia

Icardi Tak Rayakan Gol, Mancini: Akibat Ulah Fans

Senin, 9 Februari 2015 — 8:03 WIB
Mauro Icardi dan Fredy Guari. (inter.it)

Mauro Icardi dan Fredy Guari. (inter.it)

ITALIA – Setelah tiga laga terakhir gagal meraih poin penuh, Inter Milan menang telak 3-0 atas Palermo di Giuppe Meazza. Pelatih Roberto Mancini gembira atas raihan itu meski dua pencetak gol tak merayakan gol-nya.

Tiga poin yang diraih Inter didapat setelah Fredy Guarin dan Mauro Icardi membobol gawang lawan. Guarin mencetak gol pembuka di babak pertama sedang dua gol di babak kedua dibukukan Icardi.

“Segala hal tampak berbeda ketika tim Anda menang, tapi ini sebetulnya tim yang sama dengan yang diturunkan di Napoli,” ujar Mancini dalam situs resmi klub.

“Segala sesuatu dimulai dari jalan yang kami tempuh, tapi saya benar-benar yakin bahwa kami telah bermain. Hari ini kami telah tampil bagus dan memenangkan pertandingan,” katanya.

Dalam laga itu, Icardi tak melakukan selebrasi usai mencetak gol sebagaimana layaknya dilakukan pencetak gol. Pada laga sebelumnya, saat Inter ditekuk Sassuolo 1-3, Icardi dan Guarin berselisih dengan suporter Inter. Hal ini terjadi setelah jersey yang dilempar kedua pemain dilempar balik oleh fans.

Macini menyebut keengganan Icardi merayakan gol itu terkait dengan insiden pengembalin jersey oleh suporter. “Anda perlu merayakan gol-gol, tapi saya kira hal ini adalah tanggapan atas pertandingan hari Minggu lalu,” ungkapnya.

“Meski banyak yang memberi tepuk tangan pada Icardi, saya menilai segala hal berjalan baik sekali setelah tadi malam. Kami masih perlu bangkit dan jika kami ingin memetik hasil, maka kami pantas dengan tidak membuat kesalahan-kesalahan individu,” sambungnya. (yp)