Monday, 19 November 2018

Ronaldo Yakin Madrid Juara Liga Spanyol

Selasa, 10 Februari 2015 — 8:07 WIB
Cristiano Ronaldo (reuters)

Cristiano Ronaldo (reuters)

MADRID- Cristiano Ronaldo yakin bahwa Real Madrid akan menjuarai liga utama Spanyol meski menelan kekalahan 4-0 dari Atletico Madrid.

Real mencatat kekalahan terburuk dalam empat tahun, namun masih berada di posisi teratas klasemen semantara La Liga, unggul satu poin atas Barcelona dan empat poin atas Atletico.

“Menurut saya, kami lebih baik dari Atletico dan mestinya kami menunjukkan hal itu di lapangan. Saya yakin, pada akhirnya kami akan menjuarai La Liga,” kata Ronaldo.

Juara Liga Champions ini berambisi untuk menjuarai La Liga untuk pertama kalinya dalam tiga musim terakhir dan mereka tampil cemerlang dengan mencatat 12 kemenangan di paruh pertama musim 2014-2015.

Real sempat unggul empat poin atas Barcelona sebelum keunggulan ini berkurang menjadi satu menyusul kekalahan dari Atletico, sementara Barcelona menang besar 5-2 atas Athletic Bilbao.

Dengan situasi seperti ini, peta persaingan untuk menjadi juara kembali terbuka lebar.

Ronaldo mengatakan kekalahan dari Atletico akan dilupakan dan kenyataan masih menunjukkan bahwa Real berada di posisi teratas klasemen La Liga.

“Kami tahu bahwa kami akan berjuang hingga kompetisi ini berakhir,” kata Ronaldo.(BBC)