Saturday, 17 November 2018

Sambut Imlek Serba Singa di Tempat Wisata

Kamis, 12 Februari 2015 — 12:12 WIB

BOGOR (Pos Kota) – Tahun Baru Cina atau Imlek selalu disambut meriah. Berbagai pernak-pernik Imlek seperti lampion merah, kue keranjang, bahkan berbagai dekorasi dan berciri warna merah selalu membuat pesta tahunan etnis Tionghoa ini semakin ramai di berbagai tempat di dunia.

Imlek, sebuah perayaan yang penting bagi masyarakat keturunan Tionghoa, di mana pun mereka berada, perayaan Imlek sendiri merupakan sebuah keharusan yang memang terus dilestarikan.

Begitu pula halnya perayaan Imlek di Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor yang mengambil tema Imlek Adventure.
Humas Jungleland Adventure, Minia A Barus mengatakan, pada tanggal 19 dan 21 Februari 2015 JungleLand mempersembahkan berbagai acara menarik dalam rangka perayaan Imlek seperti Wushu Show, Liong Dance, Meet & Greet berbagai tokoh dalam kisah Sun Go Kong, Chinese Dance, dan juga pastinya Barongsai.

Pihaknya juga menghiasi JungleLand dengan dekorasi seputar Imlek, lampion-lampion berwarna merah menghiasi area sekitar Downtown dan main gate.

“Selain itu JungleLand juga akan memberikan produk spesial gratis kepada para pengunjung yang datang,”kata Minia.

Selain perayaan Imlek, JungleLand juga memberikan promo spesial bagi yang ingin merayakan momen Hari Kasih Sayang di JungleLand Sentul tanggal 14 Februari 2015.

JungleLand memberikan HTM spesial Rp 140.000/orang bagi pengunjung yang datang berpasangan dan memakai pakaian dengan warna sama kompak merah/pink/putih. Pengunjung juga akan dihibur oleh lantunan berbagai lagu romantis yang pastinya akan membuat suasana momen Hari Kasih Sayang di JungleLand Sentul semakin berkesan.

Para pengunjung dapat menikmati 32 wahana seru JungleLand untuk semua usia seperti Disk’O, Air Race, Water Flume, Harvest Time, Boat Blaster, Dino World dan masih banyak lagi. Beberapa wahana tersebut merupakan wahana yang pertama kali di Indonesia.

“Mari dan nikmati petualangan seru 32 wahana JungleLand sambil menyaksikan Imlek Adventure dan nikmati momen kasih sayang bersama orang-orang terkasih pacar, teman, keluarga di JungleLand Sentul,”papar Minia.

(yopi/sir)