Saturday, 20 October 2018

Nikita Mirzani Resmi Menjanda

Senin, 16 Februari 2015 — 22:30 WIB
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

JAKARTA (Pos Kota) – Nikita Mirzani yang saat ini masih menghuni Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, resmi menjanda. Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan artis seksi itu terhadap suaminya, Sajad Ukra, kemarin. Hak asuh anak, Razka Raqilla Ukra jatuh ke tangan bintang film ‘Comic 8’ tersebut.

Dalam persidangan ini terungkap bahwa Nikita tidak hanya meminta hak asuh anak kepada Sajad Ukra. Namun juga menuntut nafkah tertunda, biaya persalinan dan juga nafkah bulanan hingga anak mereka dewasa.

R.N. Putra Anugrah, kuasa hukum Nikita menjelaskan bahwa kliennya meminta nafkah sebesar Rp50 juta per bulan kepada pria asal Singapura tersebut. Nikita juga minta uang lebih dari Rp100 juta sebagai pengganti nafkah yang tak diberikan selama mereka menikah.

Namun, Majelis Hakim memiliki pertimbangan sendiri, dan tidak mengabulkan seluruh permintaan ibu dua anak tersebut. Hanya sebagian yang dikabulkan, dan sebagian lagi dikurangi jumlahnya.

Dengan putusan hakim ini, pihak Nikita belum menentukan sikap. Karena saat keputusan ditetapkan, Nikita masih berada di dalam penjara. “Saya harus bertemu (Nikita) secara langsung. Apakah ini akan banding atau enggak. Nikita yang punya pertimbangan,” ujar Putra.

Nikita Mirzani dinikahi Sajad Ukra pada 11 Oktober 2013. Dari pernikahan itu, Nikita dan Sajad dikaruniai seorang putra yang kini dalam pengasuhan Nikita.

Terkait perkara cerainya, Nikita diketahui sudah dua kali mendaftarkan perceraiannya terhadap Sajad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam gugatan pertamanya pada 24 Desember 2013, Nikita mencabutnya. Setelah itu, pada 14 April 2014, Nikita kembali menggugat cerai Sajad. (mia)