Saturday, 20 July 2019

Dengan Belasan Luka Tusuk

Wanita Muda Tewas Bugil di Kamar Hotel

Rabu, 18 Februari 2015 — 19:06 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

PENJARINGAN (Pos Kota) – Wanita tampa identitas ditemukan tewas mengenaskan dalam kondisi bugil di kamar Hotel Golden Sky, Jalan Taman Pluit Kencana, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (18/2). Saat ditemukan tubuh korban dihujani tusukan senjata tajam dengan kondisi bersimbah darah.

Anggota Polsek Metro Penjaringan yang mendapatkan kabar peristiwa tersebut kemudian melakukan olah TKP, untuk mengidentifikasi mayat wanita sekitar 28 tahun itu. “Memang benar ada seorang wanita tewas di dalam kamar. Kami masih melakukan identifikasi dan mengumpulkan barang bukti yang ada dalam kamar,” kata Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Kus Subiantoro.

Kus mengatakan, mayat wanita tersebut ditemukan pertama kali oleh pegawai hotel,  bersama rekannya pada saat melakukan pemeriksaan kamar, sekitar pukul:12.00 wib. Saat pintu kamar dibuka menggunakan kunci duplikat, seorang wanita ditemukan tewas dalam posisi terlintang di lantai dengan kondisi berlumuran darah.

Spontan persitiwa tersebut langsung dilaporkan ke atasannya dan kemudian disampaikan ke Mapolsek Metro Penjaringan. Pihak kepolsian hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait pembunuhan tersebut. (ilham)