Monday, 24 September 2018

Anisa Rahma Masih Sendiri

Sabtu, 21 Februari 2015 — 10:28 WIB
*ist

*ist

CANTIK dan diidolakan banyak orang, ternyata tak membuat mantan personel girlband Cherrybelle, Anisa Rahma, gampang mencari pacar. Buktinya, hingga kini ia masih menjomblo meski mengaku banyak yang mendekatinya.

“Aku masih sendiri sekarang,” ujarnya saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta, kemarin. “Kalau dekat ada, tapi nggak yang serius-serius banget. Ya semoga ada yang serius,” sambungnya.

Bukannya tak ingin memberi ‘lampu hijau’ kepada cowok yang sedang mendekatinya, Anisa memang tak ingin sembarangan memilih pacar. Untuk itu, ia akan berusaha mengenal lebih dekat dulu pria yang memang dekat dengannya.

“Yang dekat, sebatas teman saja. Aku enggak mau PHP (pemberi harapan palsu) kepada mereka, jadi aku anggap teman saja,” ucap dara kelahiran Bandung 24 tahun silam ini.

Tak seperti kebanyakan gadis yang ingin memiliki pacara berkulit putih, Anisa justru sebaliknya. Hal ini dikarenakan pemain film Crush ini, merasa memiliki kulit gelap.
“Aku ingin cowoknya yang bisa mengerti aku, harus lebih tinggi daripada aku, dan jangan yang kulitnya putih, soalnya aku hitam ha…ha…ha. Aku cenderung suka cowok keturunan Arab soalnya mata mereka bagus,” akunya.

PILIH COWOK
Tak sendiri memilih cowok yang tepat, Anisa mengatakan dirinya selalu melibatkan keluarga untuk mendapatkan yang terbaik. Kedua orangtuanya, diakuinya sebagai orangtua yang demokratis dan juga bisa dijadikan sahabat.
“Aku dibolehin pacaran sama mama. Kita keluarga yang terbuka satu sama lain. Kalau kumpul sama mama papa suka cerita, aku juga selalu cerita soal cowok ke mama,” ucapnya.

Anisa selalu berharap, ia akan menemukan lelaki yang tepat. Tak hanya berusaha, ia pun selalu berdoa agar mendapat jodoh yang dapat membahagiakannya dan keluarga.

“Aku sih mintanya selalu kepada Tuhan kalau sudah waktunya aja diketemuin jodoh. Aku nggak mau habisin waktu untuk yang nggak serius,” tandasnya. (embun/rf)