Friday, 20 September 2019

Motor Milik Wanita Dirampas di Fly Over Senen

Senin, 23 Februari 2015 — 16:07 WIB
*illustrasi

*illustrasi

SENEN (Pos Kota)- Polisi lengah bandit beraksi, wanita pengendara sepeda motor ditodong  saat melintas di Jalan Layang (fly over) Senen, Jakarta Pusat, Senin (23/2) subuh. Motor Honda Beat dibawa kabur pelaku.

“Kawasan Senen meski terus dirazia namun aksi kejahatan tak kunjung sepi, mereka beraksi disaat polisi lengah,” ujar salah satu pengojek di tempat kejadian.

Keterangan yang dihimpun  aksi perampasan berlangsung sekitar pukul 05:00. Ketika itu  Rosidah, 28,mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomer polisi B 6028 BWK, datang dari arah Jl Gunung Sahari. Situasi ketika itu sedang sepi kendaraan yang melewati kawasan tersebut.

Namun disaat di jembatan layang , tiba-tiba dua lelaki berboncengan sepeda motor diduga sudah membuntuti sejak dari awal, mendadak menyalib korban hingga wanita ini mendadak berheti di pinggir jalan tersebut.

Melihat situasi benar-benar sepi, satu pelaku turun dari sepeda motor dan kemudian menodongkan pisau ke arah wanita tersebut. Melihat senjata rajam ditempel di perut, wanita semakin ketakutan.”Ayo serahkan dompet dan motor kalau tidak tak robek-robek perut mu,” gertak pelaku seperti ditirukan polisi.

Karena taku  dibunuh, korbansegera menyerahkan seluruh permintaan pelaku. Meski dompet dan HP diserehkan, pelaku tidak puas bahkan juga meminta sepeda motor yang dipakai korban. Melihat pelaku itu semakin bringas dan mengayun-ayunkan senjata tajam, akhirnya wanita ini menyerahkan motor bebek yang dipakai si korban.

Setelah kendaraan diserahkan, bandit tersebut segera kabur ke arah Jl Kramat Raya, sedang korban warga Johar Baru, baru melaporkan kejadian ini siang hari ke kantor polisi.

“Ya memang ada korban perampasan sepeda motor datang ke Polres mau buat laporan, motornya dirampas bandit di fly over Senen,” ujar Kasat SPK Polres Jakarta Pusat Kompol Aslan,SH.  Petugas Resmob yang sudah mengantongi ciri-ciri pelaku masih memburu bandit yang meresahkan warga.(Silaen)

  • Mangap

    Daerah senen dan beberapa daerah lainnya yang rawan perlu di razia dan diawasi oleh polisi intel yang menyamar. dan jangan lupa pasang CCTV yang bagus/ high resolution.

  • manusia

    klo perlu pelaku pelaku kejahatan seperti ini pakai hukum mati di depan umum biar kaya di negara negara arab. biar kapok.