Wednesday, 14 November 2018

Puser ke Bawah Kakek Usianya Masih 17 tahun

Senin, 23 Februari 2015 — 4:25 WIB

USIA 81 tahun bagi kakek Alip dari Gorontalo ini hanya berlaku di puser ke atas. Puser ke bawah dia masih berusia 17 tahun. Buktinya dia tega dan mampu menghamili Lia, 17 tahun, cucu sendiri. Akibatnya kakek yang masih rosa-rosa macam mBah Marijan ini jadi uruan polisi. Tapi karena sudah jompo tidak ditahan.

Saat jadi mentrinya Pak Harto almarhum Pak Domo sering mengatakan, puser ke atas berusia 60 tahun lebih. Tapi puser ke bawah baru 17 tahun. Maksudnya, Pak Domo dan sebagaimana kebanyakan lelaki, meski sudah jompo masih merasa kuat dalam urusan ranjang. Karenanya lelaki yang merasa selalu muda banyak yang tak mau meninggalkan dunia hitam di kepalanya. Rambutnya dicat di salon.

Penampilan kakek Alip dari Desa Isimu Utara, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo (Sulut), tak separah itu. Tapi kelakuannya yang sangat parah luar biasa. Gara-gara semangat muda yang tersumbat, dia bisa timbul nafsu pada cucu sendiri. Setan pun langsung jadi sponsor tunggal, memfasilitasi nafsu si kakek. “Tapi kami hanya membantu secara non mteril lho ya. Kalau uang kami tidak punya.” Kata setan pada Alip.

Peristiwa terkutuk itu bisa terjadi, karena dia memang serumah dengan anak dan cucunya. Pagi-pagi menjelang subuh, kakek Alip melihat posisi tidur Lia cucunya sangat seronok. Paha mulusnya tersingkap dengan nyata. Langsung “si jendul” di balik sarung berontak, ingin menunjukkan kebebasan berekspresi. Celana dalam Lia segera dilucuti dan…..digauli.

Meski kaget, Lia seperti terkena sihir, sehingga menikmati permainan sang kakek. Walhasil misi kakek Alip sebagai penjahat kelamin berjalan sukses. Tahu tak ada perlawanan, jadi ketagihan. Beberapa minggu kemudian kembali Lia digauli untuk kedua kalinya. Rahasia ini tertutup rapat, sampai kemudian ibu Lia menemukan perut putrinya yang membesar seperti orang hamil.

Ternyata memang hamil, 7 bulan malah. Tahu pelakunya ayah kandung sendiri, kasus ini diserahkan ke Polres Gorontalo. Dalam pemeriksaan kekek Alip mengakui segala perbuatannya. Karena sudah tua, si kakek tidak sampai ditahan.

Nggak bisa ajukan pra peradilan dong! (Gunarso TS)

 

  • wongso subali

    hahahaha thx mas Gun..

  • Romeo

    Enak doong kake Alif
    Bisa nambah lagi dan terus menerus..

  • http://www.semprot.com Dhika Kurnia

    dah terlalu tua g usah di tahan.. kl di tahan ngabis”in beras negara..