Saturday, 21 October 2017

Tim Gegana Amankan Benda Mirip Bom Di ITC Depok

Senin, 23 Februari 2015 — 21:34 WIB
Petugas mengosongkan lokasi penemuan diduga bom di TTC Depok

Petugas mengosongkan lokasi penemuan diduga bom di TTC Depok

DEPOK (Pos Kota) – Anggota tim gegana dari Korps Mako Brimob Kelapa Dua Depok, berusaha menjinakkan benda yang diduga berisi bom di ITC Depok, Senin (23/2) malam. Selain itu di lokasi sekarang sudah bersih dari pengunjung.

Berdasarkan pantauan Pos Kota di lokasi, benda mencurigakan berupa kardus coklat berisi bahan material diduga bom sudah diambil dari toilet depan taman bermain Jurassik Parka di lantai Mezzanine. Anggota brimob berpakaian khusus berusaha memindahkan benda mencurigakan ke tempat yang aman.

Untuk antisipasi hal yang  tidak diinginkan terjadi, petugas gabungan Polres Depok dipimpin Kapolresta  Kombes Ahmad Subarkah dan Kapolsek Pancoran Mas. Kompol Purwadi SH serta anggota dibantu keamanan satpam mal melarang  pewarta serta pemilik kios yang hendak tutup untuk melihat dari dekat.

“Kerdus coklat berisi tiga  botol accu berwarna biru, serta kabel dan seperti batre penyalur arus menuju kabel yang terhubung ke tiga botol accu tersebut,” ucap seorang petugas yang ada di lokasi seraya menyebutkan isi benda yang ditemukan.

Sementara itu ledakan kecil yang keluar diduga berasal dari kardus tersebut tidak membahayakan dan tidak ada korban. (Angga)