Wednesday, 19 September 2018

Ungkap Penyelundupan Narkoba Lewat Laut, 10 Polisi Dapat Penghargaan

Senin, 23 Februari 2015 — 20:28 WIB
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Hengky Heryawan memberikam penghargaan kepada anggotanya  dan warga yang berprestasi

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Hengky Heryawan memberikam penghargaan kepada anggotanya dan warga yang berprestasi

TANJUNG PRIOK (Pos Kota) – Berhasil ungkap kasus 2 Kg shabu dan ganja 6,3 kg ganja lewat jalur laut, Polres Pelabuhan Tanjung Priok memberikan penghargaan kepada 10 anggota polres dan dua warga di Mapolres Pelabuhan, Senin (23/2).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Hengky Haryadi mengatakan, penghargaan itu diberikan untuk memotifasi bagi personil jajaran Polres Pelabuhan, juga sebagai ucapan terimakasih kepada anggota yang menjalankan tugas dengan baik.

“Penghargaan itu bukan anggota narkoba saja diberikan, tapi juga Bintara yang berpreatasi. Kami juga mengapresiasi terhadap dua warga yang peduli dengan memberikan bantuan menangkap dalam upaya penangkapan tersang narkoba dan dan kasus tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Polres Pelabuhan,” kata Hengky.

Kesepuluh anggota tersebut adalah Aiptu DWI WIBOWO (Ps. Kanit III Sat Intelkam), 8 Anggota Unit III Satreskrim, Aipda Sumarso, Brigadir Mohammad Siska, Brigadir Harry Supriyanto, Brigadir Joko Santoso Gultom, Brigadir Fahmi Andri, Brigadir Rionardo, Briptu Marsugin dan Briptu Aditya Widodo, serta anggota Polsub Sektor PELNI Brigadir Djitro Jefferson Ruservelt  Maniagasy.

Sedangkan kedua warga  yaitu Anwarsyah dan Robinson Butar Butar yang merupakan Operator Pelaksana Embarkasi/ Debarkasi PT.IPC Divisi Terminal TO.2. (ilham)

  • Sibondut labang

    Kalau pake Anjing pelacak, pasti lebih banyak lagi yang tertangkap !