Saturday, 15 December 2018

Lenny Kravitz Batal Konser di Jakarta

Kamis, 26 Februari 2015 — 7:16 WIB
Lenny Kravitz.

Lenny Kravitz.

JAKARTA (Pos Kota) – Melalui akun Facebook (FB)- nya, Lenny Kravitz mengumumkan pembatalan rencana konsernya di Jakarta. Padahal, tiket sudah dijual. Namun, rocker yang menembangkan lagu It Ain’t Over ‘Til It’s Over itu punya alasan, yakni lantaran jadwal konser yang tumpang tindih.

“Karena konflik jadwal yang sudah terkontrak dan di luar kendaliku, jadi aku tidak akan bisa tampil di Jakarta. Padahal, aku ingin sekali datang dan tampil untuk fansku. Aku  benar-benar menyesal karena konser ini harus dibatalkan,” begitu bunyi  status  Lenny melalui akun FB-nya, kemarin.

Begitu padatnya jadwal konser rocker asal Amerika Serikat ini, sehingga belum bisa menjadwal ulang. “Kemampuanku  tampil bagi kalian  adalah perhatian besar bagi aku. Dan, meski aku tidak bisa mengonfirmasi kapan aku bisa tampil, aku ingin menjadwal ulang agar aku bisa tampil di Jakarta sesegera mungkin. Love and Respect, Lenny,” tulisnya lagi.

Seperti diketahui Lenny Kravitz direncanakan menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta, 26 Maret 2015. Dalam keterangan tim manajemen Lenny, bagi fans yang telah membeli tiket konser bisa mengembalikannya ke agen tempat mereka membeli. (anggara)