Tuesday, 24 April 2018

Liga Inggris

Cinta Mati, Kane Ingin Pensiun di Tottenham Hotspurs

Senin, 2 Maret 2015 — 9:32 WIB
Foto-Harry Kane.

Foto-Harry Kane.

INGGRIS – Striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane, berharap bisa pensium di klub London utara itu. Pemain 21 tahun ini bermain cemerlang di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

Sejatinya, Kane baru saja memperpanjang kontraknya dengan Tottenham sebulan lalu. Ia akan berada di White Hart lane hingga 5,5 tahun ke depan.

Belakangan, Kane kian tajam. Ia menembus tim inti pada musim ini. Tercatat, dari 38 laga yang dijalaninya ia mencetak 24 gol.

Ia pun mendapat banyak dukungan untuk masuk dalam skuat timnas Inggris. Bahkan kepiawaianya membuat raksasa Spanyol, Real Madrid, mulai meliriknya.

Namun, Kane sangat mencintai klubnya. Ia bahkan ingin mengakhiri karir sebagai pemain Tottenham.

“Ya, itu sesuatu yang pernah saya katakan bahwa saya akan melakukannya. Bila saja saya berada di Tottenham dan dalam waktu 10 tahun masih bermain secara reguler maka saya akan sangat bangga dan merasa sangat terhormat,” ujarnya dilaporkan Sunday Telegraph.

“Saya mencintai klub ini. Mereka memberi saya dasar untuk berkembang sebagai pemain muda. Saya senang bermain di sini, saya menikmati setiap menit dan semoha saya bisa terus seperti ini untuk musim-musim selanjutnya,” tambahnya.
(yp)