Tuesday, 18 September 2018

Ayah Butuh Kehangatan Anak Tiri Pengin Kulkas

Selasa, 3 Maret 2015 — 6:01 WIB
Dia 3 Maret

KONTRADIKTIF sekali nampaknya. Ayah butuh kehangatan malam, sedangkan anak tiri justru merindukan dinginnya kulkas. Hasilnya, Rudi, 43, dari Balikpapan (Kaltim) ini berhasil menggauli Vivi, 20, sampai hamil. Tentu saja ibu kandung si gadis cantik ini jadi mencak-mencak dibuatnya.

Dukun cabul sudah lama menjadi isyu nasional. Tapi kini tambah lagi: bapak tiri cabul! Di mana-mana ditemukan sosok ayah tiri yang celamitan, di mana sudah mau dengan ibunya, masih doyan pula anaknya. Padahal perilaku demikian biasanya terjadi hanya di kalangan sapi, bukan manusia sebagai homosapiens.

Rupanya Rudi yang tinggal kota Balikpapan, juga sudah lama masuk barisan bapak cabul tersebut. Sejak tiga tahun lalu dia berhasil menggagahi anak tirinya itu dengan iming-iming kulkas 2 pintu. Padahal di rumah juga tidak ada listrik sama sekali. Jadi mau dinyalakan dengan apa itu peti sejuk? Memangnya.

Rumah keluarga Rudi memang belum tersentuh listrik, dari jalanan umum juga 3 Km masuk ke dalam. Jadi sepi sekali. Tapi justru keterpencilan itu sangat menguntungkan perilaku Rudi. Betapapun dia begitu akrab dengan anak tirinya, tak ada tetangga yang menaruh syakwasangka, karena memang tak punya tetangga dan tak punya malu pula.

Bagaimana bisa disebut punya malu, wong anak tiri saja ditelateni sedemikian rupa. Tapi memang harus diakui, Vivi ini sosok dan penampilannya sangat menawan, sehingga setiap melihat anak bawaan istri, otak Rudi jadi ngeres, bagaimana bisa mendayagunakan anak tiri itu seoptimal mungkin.

Sekali waktu secara iseng dia minta pada Vivi untuk “main”.  Gadis itu menolak, tapi ketika dibuka celdamnya diam saja. Apa lagi ketika dijanjikan nanti mau dibelikan kulkas, langsung pasrah saja. Padahal jika mau menggunakan logika, kulkas mau disetrom pakai apa, wong jaringan listrik tidak ada.

Rudi berhasil dengan mulus menggagahi anak tirinya. Ternyata jadi ketagihan, sehingga lama-lama akhirnya hamil. Tentu saja ibu kandung Vivi marah besar dan siap minta cerai suaminya. Karena suami yang celamitan itu mampu merayu-rayu dengan jitu, akhirnya istri memaafkan.

Tapi kapokkah Rudi, ternyata tidak. Sebab meski Vivi dalam kondisi hamil, terus saja ditelateni. Terpaksa ibu gadis iru melaporkan suaminya ke kantor polisi. |”Saya menyesal karena telah berbuat secabul itu.,” katanmya kepada petugas.

Pikir dulu kenikmatan, sesal kemudian tak berguna. (Gunarso TS)

  • Rames

    Jangan-2 anak tirinya idiot kalee, masa dibuka celana dalamnya diam aja, Apalagi sampe dieksekusi segala, ha…ha…