Monday, 24 September 2018

Istri Diperkosa Teman, Suami Malah Membantu

Kamis, 5 Maret 2015 — 5:51 WIB
Dia 5 maret

ENTAH suami cap apa Darma, 28, ini. Istri diperkosa teman bukan melarang, malah membantu memegangi. Tentu saja Ny. Lastri, 20, tidak terima lahir batina atas perilaku suami. Dia melapor ke Polres Serang, sehingga Darma dan Indra, 30, teman yang celamitan itu ditangkap.

Cemburu akan selalu menjadi milik suami yang menyayangi istri. Jangankan istri sampai diperkosa orang, baru sekedar digoda saja suami pasti akan mencak-mencak. Maka jika ada suami yang merelakan istrinya dinodai orang, bisa diduga bahwa lelaki itu tidak normal, atau berlagak seperti Prabu Puntadewa raja Amarta. Jangankan istri diminta orang, sedanghkan nyawa sendiri bila ada yang meminati, akan menyerahkannya.

Sepasang suami istri yang tinggal di Pamarayan Kabupaten Serang ini memangh tergolong pengantin baru. Meski hanya pekerja pabrik, Darma berhasil menyunting wanita cantik dari kampong sendiri. Logika yang umum, Darma pasti sayang banget pada istrinya. Apa lagi masih pengantin baru, mestinya saban malam menggelar “serangan umum” mumpun tidak dalam pengawasan PBB.

Tapi Darma tidak demikian, dia biasa saja memiliki Lastri. Paling edan, ketika teman sekerjanya menyanjung-nyanjung kecantikan Lastri dan kemudian minta diizinkan “nempil” barang sedikit, ternyata Darma tidak marah apa lagi keberatan. “Kalau kamu mau, semuanya bisa diatur.” Ujarnya berlagak seperti  Adam Malik dulu.

Seminggu yang lalu Darma mengajak istrinya ke rumah Indra teman sepabrik itu.Bukan kunjungan sekejap, tapi pakai nginep segala. Nah, begitu Lastri sudah tertidur, Darma malah mengizinkan Indra untuk menyetubuhi. Tentu saja Lastri kaget karena tahu-tahu tubuhnya ditelanjangi dan ditindih.

Tapi ketika dia berontak, Darma suaminya bukan membela, malah memegangi kaki istri, sehingga perkosaan itu berjalan mulus. Mestinya, setelah kejadian itu Lastri jadi kapok. Ternyata lain hari ketika diajak ke rumah Indra masih mau juga. Padahal ketika dia sudah tertidur, kembali digagahi untuk kedua kalinya.

Kali ini habis kesabaran Lastri, sehingga dia mengadu ke Polres Serang. Darma dan Indra pun ditangkap. Dalam pemeriksaan terungkap, Darma rela memberikan kehormatan istri karena dapat uang dari Indra. “Tapi Pak, istri saya sepertinya suka juga akan Indra.” Ujar Darma membela diri.

Untung kamu nggak dikasih bir oplosan oleh istri. (Gunarso TS)

  • Zumri Maskuri

    gelo