Thursday, 22 November 2018

Sandra Dewi Ingin Menikah Bak Putri

Sabtu, 7 Maret 2015 — 11:32 WIB
Foto-Sandra Dewi.

Foto-Sandra Dewi.

SANDRA Dewi sudah memantapkan hati untuk naik ke pelaminan bersama kekasihnya, seorang pengusaha. Bahkan, Sandra sudah memiliki konsep pernikahan impiannya yang siap diwujudkan.

Dara asal Bangka ini, ingin menikah di taman bermain Disneyland, Amerika Serikat dan menjadi seorang putri dalam pernikahannya.

“Semua Disneyland telah aku kunjungi, kecuali satu. Aku sisakan satu di Orlando (AS). Di sana ada empat kingdom, aku sengaja sisain karena aku ingin nikahnya di sana,” ungkap Sandra yang ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, kemarin.

Selain ingin melangsungkan pernikahan yang unik, Sandra juga mengatakan, jika menikah di luar negeri lebih murah ketimbang di Indonesia.

“Aku lihat webnya, di sana menikah nggak harus mewah tapi unik. Mungkin biaya di sana, cuma baju doang sama dekorasi. Kalau di Jakarta kan mahal bayar tempat dan gaun saja sudah berapa coba,” ujar pemain film Quickie Express ini.

“Kalau kondisi orangtua sehat kita pergi ke Orlando. Kalau nggak di Jepang saja (nikahnya), itu juga cinderella castle. Memang jauh lebih murah,” terangnya lagi.

Lantas, kapan Sandra akan mewujudkan pernikahan impiannya tersebut? ” Nabung dulu ya, semua kan mahal, nggak usah mikirin yang banyak-banyak. Aku orangnya kalau tabungan belum siap belum mau dulu (nikah),” tandasnya. (embun/rf)