Saturday, 24 August 2019

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan Maut di Puncak Masih Buron

Sabtu, 14 Maret 2015 — 19:44 WIB
Daman Maulana dan Andi yang lolos dari kecelakaan maut di Puncak

Daman Maulana dan Andi yang lolos dari kecelakaan maut di Puncak

BOGOR (Pos Kota)- Sopir truk yang diduga penyebab kecelakaan  maut di Jalan Raya Puncak, Kampung Citeko RT 04/02 Desa Citeko Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor pada Rabu (11/3) sekitar pukul 21.30 malam,  hingga Sabtu (14/3) masih buron. Polisi mengimbau, agar menyerahkan diri, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Hingga  Sabtu (14/3), sudah enam orang diperiksa sebagai saksi. Dua di antaranya, Daman Maulana 26 dan Andi 26 ,pasangan warga Jakarta dan Bekasi yang dalam perjalanan ke Telaga Warna Cipanas untuk proses pemotretan praweding.

Keduanya lolos dari maut, walau sedan Mitsubishi Gelent Nomor polisi B 1331 EA yang ditumpangi keduanya ringsek di bagian depan.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Bramastyo Priaji mengatakan, pemilik tronton naas yang menewaskan dua orang dan melukai tujuh orang lainnya, sudah dipanggil.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan yang mengakibatkan dua orang tewas dan tujuh orang terluka itu adalah tabrakan beruntun yang melibatkan dua truk, tiga mobil, dan lima sepeda motor.‬

‪Penyebabnya truk tronton Hino  B 9001 HO pengangkut material yang berangkat dari Bandung tujuan pabrik semen di Citeureup, Bogor sesampai di Jalan Raya Cisarua remnya blong. Tronton tidak bisa dikendalikan lalu  menabrak beberapa mobil. Truk baru berhenti setelah menabrak warung dan bagian depn terbakar. (yopi)