Thursday, 15 November 2018

Tekuk Deportivo 0-2, Valencia Gusur Atletico Madrid

Sabtu, 14 Maret 2015 — 8:23 WIB
Dani Parejo menjebol gawang Deportivo La Coruna lewat tendangan pinalti

Dani Parejo menjebol gawang Deportivo La Coruna lewat tendangan pinalti

VALENCIA- Berhasil menekuk tamunya Deportivo La Coruna 0-2, Valencia sukses menggusur Atletico Madrid dari posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol pada laga yang dihelat di Estadio de Mestalla, Valencia, Sabtu (14/3) dinihari WIB.

Gol Valencia lahir dar kakiĀ  Dani Parejo dan Paco Alcacer masing-masing pada menit ke 61 dan menit ke-72

Dengan kemenangan ini Valencia memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi enam laga . Kini Valencia memiliki poin 57 dari 27 laga. Memang posisi Valencia belum aman lantaran Atletico Madrid baru bermain 26 kali.

Bermain di kandang, Valencia langsung menekan. Rodrigo nyaris membawa El Che unggul di lima menit pertama saat dirinya mengontrol bola di sudut kotak penalti. Sayang, tendanganyna terlalu pelan sehingga Fabri mampu menghentikannya dengan mudah.

Tim tamu juga balas menyerang lewat Luisinho, tapi tendangan bebas sang gelandang masih mampu diamankan sang penjaga gawang.Hingga babak pertama usai kedudukan tetap kaca mata alias 0-0.

Di paruh kedua, Valencia semakin ganas dan kerja keras mereka membuahkan penalti setelah Juanfran melanggar Dani Parejo. Sang gelandang Valencia pun menunaikan tugas penaltinya dengan baik dan benar ke sudut gawang.

Sekitar 10 menit kemudian, tuan rumah menggandakan keunggulan lewat Paco Alcacer. Sang penyerang Spanyol menyambut umpan Sofiane Feghouli dan langsung mengirimkannya ka jala Deportivo.

Valencia kini menggeser Atletico Madrid dari peringkat ketiga La Liga, tapi mereka memainkan satu laga lebih banyak dari Rojiblancos. Sementara itu, Deportivo ada di peringkat 16 dan hanya terpaut satu poin dari zona degradasi.(B)