Tuesday, 12 December 2017

Belum dikaruniai anak Shandy Aulia Pasrah

Selasa, 17 Maret 2015 — 15:11 WIB
Foto-Shandy Auliadan David.

Foto-Shandy Auliadan David.

JAKARTA (Pos Kota) – Memasuki tahun ke empat pernikahan, pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo belum dianugerahi momongan. Shandy mengatakan, ia dan suami memang belum menempuh jalan medis untuk program kehamilan dan masih menunggu Tuhan memberi mereka kepercayaan untuk mendapat keturunan.

“Kita sih ingin secepatnya. Program secara medis sih belum, cukup natural aja dulu,” ujar Shandy yang ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, kemarin.

Masalah jenis kelamin anak mereka nantinya, Shandy tak mempermasalahkannya. Kehadiran anak dalam keluarga kecil mereka memang sangat dinanti. “Apa aja, apa yang Tuhan kasih,” ucap pemain film Eiffel I’m In Love ini.

Beruntung, Shandy dan David memiliki keluarga yang sangat pengertian mengenai situasi mereka saat ini. Keduanya justru mensyukuri moment berdua yang kini mereka jalani.

“Memang saat ini masih banyak pekerjaan. Saya dan suami masih sibuk dengan kegiatan masing-masing,” katanya. “Tapi nanti, ketika Tuhan sudah kasih momongan, saya ingin total menjadi seorang ibu,” tandas Shandy yang menikah dengan David pada 12 Desember 2011, di Bali. (embun/rf)