Wednesday, 26 April 2017

Pemotor Tewas Terlindas Bus di Juanda Depok

Selasa, 17 Maret 2015 — 10:35 WIB
Foto- Jasad pengendara motor yang tewas terlindas bus tergeletak di jalan masih ditutupi kain oleh warga. (angga)

Foto- Jasad pengendara motor yang tewas terlindas bus tergeletak di jalan masih ditutupi kain oleh warga. (angga)

DEPOK (Pos Kota) – Seorang pengendara motor tewas mengenaskan terlindas bus pariwisata di Jalan Ir  Juanda, RT 09 RW 22, Kelurahan Bhakti Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (17/3/2015) sekitar pukul 09:00. Sementara sopir bus diamankan oleh petugas Unit Laka Polresta Depok.

Informasi yang dihimpun, korban Agung Hadi Kurniawan, warga Kelapa Dua Depok, mengendarai motor Honda Supra hitam B 6765 EXW, keluar dari Jalan Muhammad Nail ke Juanda, tiba-tiba Bus Pariwisata melintas dan bagian belakang bus menyenggol motor korban hingga terjatuh.

“Dari keterangan saksi penumpang bus melihat korban keluar dari Jalan Muhammad Nail ke Juanda. Motor menyenggol pantat bus hingga terjatuh dan kepala korban terlindas ban,”ujar Kanit Lantas Polsek Sukmajaya AKP Nur Ali, kepada Pos Kota di lokasi kejadian.

Menurut Kanit, pengendara tewas di tempat akibat terluka parah di bagian kepal. Hingga helm yang dikenakan pecah. “Kepala korban terlindas ban kiri bus hingga tewas di tempat. Sekarang jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk divisum,”katanya.

Mantan Kanit Bimas Polsek Bojong ini, sopir Bus Pariwisata, Pujiono, oleh petugas unit Laka sudah dimintai keterangan. Termasuk bus dan kendaraan motor korban diamankan petugas. “Kini bus dan motor korban sudah diamankan ke unit laka. Sopir bus masih dimintai keterangan juga,”demikian.

Sementara itu dari kecelakaan ini kemacetan terjadi hingga hampir 1 Km baik dari arah Depok ke Cijago dan sebaliknya. Untuk mengurai kemacetan petugas Polantas turun mengatur kendaraan yang melintas.
(angga/sir)

  • adam bahtiar

    Kewaspadaan dan hati-hati lebih di tingkatkan bagi pengendara…

  • Riskasahaja Cha Icha

    orang goblok pemotornya,, udah jelas bis itu mau ngikutin jalur(belokan kiri), eh si pemotor ga ngeliat bagian kanan nya(yang ada bis),, katanya sih mau lurus,, dan bis mau ngikutin jalur yang arah belok kiri,,,, si pemotor bukan nya nyiapin diri ngikutin lajur bagian kanan untuk arah lurus malah bergerak di bagian tengah lajur( ceritanya dia mau lurus) dan bis itu juga salah seharusnya nyiapkan arah kiri,, ya jalan di lajur kiri, bukan mendahului dari kanan,,, ah serba salah kalo bikin informasi,,, RIP buat Biker tolol yang ga liat keadaan sekeliling nya,, di pikir cuma dia doang yang ada di jalanan( raja jalanan)

  • Zumri Maskuri

    edun