Sunday, 23 September 2018

Cinta Diputus, Foto Bugil Pacar Gelap Disebar di Facebook

Rabu, 18 Maret 2015 — 19:37 WIB

SEMARANG (Pos Kota) – Sakit hati ditolak keluarga pacar gelap, pria beranak isteri ini berulah. Ia menyebar foto bugil wanita itu melaui facebook.

Nova Kristianto, 23, diringkus polisi setelah terbukti menyebarkan foto-foto telanjang seorang gadis 20 tahun. “Ia mengaku sakit hati karena diputus cinta kekasihnya itu,” ujar Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Djihartono, Rabu (18/3).

Dalam pemriksana polisi, Nova mengaku tak hanya sakit hati ditolak keluarga pacar gelapnya. Ia juga jengkel karena bayi hasil hubungan cinta terlarang itu digugurkan mantan kekasihnya.

“Saya tidak mau bayi itu digugurkan. Itu anak saya,” ujarnya.

Asmara terlarang Nova dengan wanita ini sudah terjalin lama. Bahkan saat gadis itu masih duduk di bangku SMA.

Ia mengaku foto telanjang itu diambilnya pada Juni 2013. Saat itu, ia bersama wanita itu menginap di kamar hotel di kawasan Tembalang, Semarang.

“Ada sekitar 20 foto. Saya foto pakai HP punya dia, lalu saya pindahkan ke HP saya,” ungkapnya.

Foto itu disimpan Nova di HP-nya. Hampir setahun kemudian, pacarnya itu mengandung. Namun, keluarga pacar tak merestui hubungan mereka.

“Orang tuanya tidak mau, padahal saya siap bertanggung jawab. Saya heran, kenapa bayi itu malah digugurkan,” ujarnya.

Menurut Kapolrestabes, foto-foto yang beredar itu kemudian diketahui kerabat korban sebelum akhirnya dilaporkan ke polisi. Polisi pun menyita beberapa HP Nova untuk barang bukti. Polisi juga menjeratnya dengan Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi. ( suatmadji ) .

  • Mangap

    sudah beranak istri kok masih aja cari yang lain

  • gue

    terus anak digugurin sah sj ? harusnya dua2 nya d tangkap. mereka zinah