Monday, 19 November 2018

Dipakai Untuk Menjual Tas

Nama Maia Dicatut Pengguna Facebook

Jumat, 20 Maret 2015 — 9:01 WIB

JAKARTA (Pos Kota) – Maraknya penipuan melalui media sosial membuat Maia Estianty kesal. Pasalnya, nama pelantun lagu Teman Tapi Mesra ini, dicatut oknum pengguna facebook.
“Saya mengimbau jangan pakai nama saya. Ketika itu saya mau lapor polisi. Sekarang akun penipu itu sudah dihapus,” tutur Maia Estianty di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.
Untuk mengantisipasi agar tidak kembali terjadi penipuan tersebut, Maia sempat memberi pengumuman telah terjadi pencatutan nama. Ia pun bersyukur, karena akun penipu tersebut telah ditutup.

“Di Twitter saya umumkan bahwa ada yang pakai nama saya untuk menjual tas dan produk lainnya. Kini, facebooknya sudah di hapus, tapi itu jahat banget ya,” ucap ibunda Al, El dan Dul ini.

Mantan istri Ahmad Dhani itu pun merasa iba pada para konsumen yang sudah tertipu. “Saya merasa dirugikan sebagai yang punya nama. Tapi yang paling dirugikan yang sudah transfer uang, namun barangnya enggak ada,” ucap bintang film ‘Kata Maaf Terakhir’ ini.
Pelantun lagu Buaya Dara’ ini berharap agar masyarakat lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial. “Modus penipuan seperti itu sudah banyak, jadi harus hati-hati menyikapinya. Jangan asal transfer uang. Harus diselidiki terlebih dahulu,” tandas Maia Estianty.

(mia/rf)